Drama Jepang Bertema Game Kematian, Tegang Banget Nontonya

Apa yang kamu lakukan ketika hidupmu ditetapkan oleh sebuah permainan membahayakan? Mungkin kamu jarang memikirkan pengandaian seperti ini, tapi drama Jepang seringkali mengambil tema yang diluar pemikiran kita.Salah satunya yakni tema game kematian. Cerita dari drama Jepang seputar game kematian ini dijamin deh bikin kamu ikut tegang dan hanyut dalam cerita seakan-akan kamu pemeran di sana. Penasaran drama apa aja? Yuk, simak!1. Alice In Borderland

Siapa yang gak tahu Yamazaki Kento alias prince of live action dari serial Jepang. Film yang lazim dipanggil Yamaken ini sering kali banget memerankan karakter dari serial Jepang yang disadur dari manga. Salah satunya Alice In Borderland.Alice In Borderland menyebutkan Arisu bersama kawannya tiba-tiba menyadari jika Tokyo yang mahjong ways 2 mereka tinggali telah berbeda dari yang mereka ketahui. Kota itu menjadi sungguh-sungguh kosong. Hal yang lebih mengejutkan lagi jika mereka harus bermain game kematian untuk bertahan hidup.
googletag.cmd.push(function() googletag.display(div-gpt-ad-inarticle2); );
2. Meishi Game

Kanda (Shinichi Tsutsumi) yakni produser program kuis populer. Saat ia bangun, ia menemukan dirinya mengenakan kalung misterius dan ada banyak kartu nama berserakan di lantai. Putrinya yang berada di ruangan sama pun juga mengenakan kalung misterius itu.Tiba-tiba muncullah pria misterius yang dipanggil X (Masaki Okada). X lalu mengadakan \\”Permainan Meishi\\” atau \\”Permainan Kartu Bisnis\\” dengan batas waktu 2 jam. Di permainan ini, Kanda harus menemukan kartu nama yang diterimanya dan mengembalikannya terhadap pemilik bisnis.Jika Kanda menjalankan kesalahan, putrinya akan meledak. Kanda pun hasilnya menerima tantangan untuk menyelamatkan putrinya sekaligus mengungkap rahasia yang tersembunyi.

  1. The Quiz

Drama The Quiz yakni drama yang disadur dari novel milik Sugimoto Takashi. Drama ini bercerita seputar 10 pria dan wanita yang selamat dari babak penyisihan untuk acara kuis.Siapapun yang jadi pemenangnya akan menerima hadiah uang 100 juta yen, tentunya 10 peserta itu menjadi sungguh-sungguh bersemangat dalam menjawab kuis. Namun, itu seluruh ternyata menjadi permainan yang kejam dimana para peserta terbunuh dengan setiap pertanyaan.

Tentang Penulis

admin4